Sabtu, 16 Februari 2013

*4

'Benar sekali. kayak gini seakan sudah biasa buatku..'
Kalimat yang begitu saja terlontar dari mulut manismu kekasih. Kalimat yang mungkin biasa, namun menghujam begitu dalam. Kasihkah itu? Cintakah itu? Apa itu caramu mencintai pasanganmu?
Bahkan rindu yang menyeruak dalam hati pasanganmu itu sudah menjadi hal yang tidak lagi istimewa. Dan rindu yang dulu selalu berkembang dalam jiwamu, kini tiada. Entah pergi bersama siapa, entah kemana, bahkan dimana. Mungkin berlalu bersama angin waktu yang begitu berhembus kencang.

Mencoba mencari titik pedulimu, kini bukan hal mudah. Tidak tahu, mungkin harus berguling-guling atau berlarian maraton untuk menjemputnya. Ataukah kini rindumu telah berubah menjadi bekuan es layaknya di kutub utara sana? Sehingga jika menginginkan rindumu itu, harus membawa panas matahari ke sana?

sungguh penuh tanya dalam jiwa ini kekasih. tak ragukan cintamu, tak ragukan jika kau tidak akan pergi.. tidak sama sekali. tapi jika boleh meminta, kembalikan rindumu yang dulu selalu kau banggakan, yang selalu melelehkan jiwa yang terbakar amarah,  yang dulu mengubah tangis menjadi kembangan senyum, yang dulu selalu meminta rinduku untuk menemaninya..


-160213-
Senja bersama rintikan hujan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar